Lembaga Sistem Informasi (LSI) Universitas Muria Kudus (UMK) melalui suratPermohonan Penawaran Paket Pekerjaan dengan nomor surat523/R.II.UMK/Sek/I.25.02/XI/2023 akan mengadakan kegiatan pengadaan paket pekerjaan guna memenuhi kebutuhan penyediaan jaringan internet di lingkungan kampus untuk segenap civitas akademika UMK, sebagai berikut:
- Paket Pekerjaan
Nama Paket Pekerjaan : Pengadaan Penyediaan Bandwidth Internet Tahun 2024.
Lingkup Pekerjaan : Penyediaan Bandwidth Internet dengan kapasitas 1,5 G
Sumber Pendanaan : APBU Universitas Muria Kudus
- Pelaksana Pekerjaan
Alamat dan Tempat : Universitas Muria Kudus
Jl. Lingkar Utara, Po. Box. 53, Gondangmanis Bae Kudus 59327
Telepon/Fax : (0291) 438229 / (0291)437198
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
- Timeline Pelaksanaan Pekerjaan
Kegiatan | Hari/Tanggal | Waktu |
Pemasukan Dokumen Penawaran | 13 November 2023 | 09.00 s.d. 16.00 |
Pembukaan dan Evaluasi Dokumen Penawaran | 14 November 2023 | 09.00 s.d. 16.00 |
Klarifikasi Teknis dan Negosiasi Harga | 18 November 2023 | 09.00 s.d. 16.00 |
Penandatanganan SPK | 20 November 2023 | 09.00 s.d. 16.00 |
Sehubungan dengan hal tersebut, kami membutuhkan penawaran paket pekerjaan sebagaimana dimaksud sesuai ketentuan terlampir sampai dengan batas akhir pemasukan Dokumen Penawaran.
Adapun contact person dapat menghubungi Among Rangga, S.Kom (Ka. Bag. Rumah Tangga BAUK UMK) (0856-4157-9870) atau Hermawan Yuniarto, S.Kom (0858-6570-2643), sedangkan dokumen penawaran dapat segeradikirim ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.cc This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it., This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it., This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it..
KETENTUAN DOKUMEN PENAWARAN PENGADAAN INTERNET UNIVERSITAS MURIAKUDUS
A. Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
- Memiliki TDP atau NIB.
- Memiliki NPWP.
- Memiliki Lisensi ISP, JARTUP dan JARTAPLOK.
- Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) 1 tahun sebelumnya.
- Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak Badan berdasarkan hasilKonfirmasi Status Wajib Pajak Badan
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/ kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
- Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada kontrak yangdibuktikan dengan:
- Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
- Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
- Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
- Kartu Tanda Penduduk
- Tidak pernah menerima sanksi Pemutusan Kontrak di lingkungan UMK dalamkurun waktu 2 dua tahun terakhir.
- Memiliki pengalaman penyediaan bandwidth internet dengan kapasitas minimal 1GBps dengan koneksi last mile menggunakan fiber optic.
- Melampirkan portofolio proyek penyediaan Bandwidth Internet beserta kapasitasnya.
B. Persyaratan Kualifikasi Teknis
- Bandwidth Dedicated dengan rasio 1:1.
- Bandwidth Ratio CIR (Committed Information Rate) 1:1 upstream dandownstream (Clear Channel).
- Penyedia Internet wajib memberikan layanan internet dengan menyediakansetidaknya 2 dua atau lebih penyedia lastmile Fiber Optic di lokasi.
- Support dengan
- Free AS Number, IP Publik /24 (free upgradable /23).
- Akses Port (on Demand).
- Mendapatkan ketersediaan dan informasi Redundancy Backbone.
- Menerima report utilisasi bandwidth yang dapat dilihat secara langsung (MRTG).
- Mendapatkan perawatan, dukungan dan pelayanan server dan network local 24x7hari, baik online maupun onsite.
- Free Support Bandwidth on Demand (tentative unschedule).
- Free VPS (2C, 2 GB, 20 GB)
- Free Dedicated Cloud Hosting (Cpanel Package License) (8C, 16 GB, 150 GB)
- Free Collocation server.
- Free Support FO Ring.
- Minimum ketersediaan network (SLA) 99,5% setiap bulannya untuk FO
- Support Event Sponsorship CSR.
- Include tax dan instalasi.
- Mendapatkan contact service, dan PIC untuk layanan support.
- Sistem trouble ticketing dan eskalasi prosedur penanganan masalah yang jelas.
- Menerima dokumentasi topologi jaringan secara berkala.
C. Tata cara mengikuti Tender sebagai berikut:
- Peserta wajib mengirimkan Company profile
- Peserta wajib melengkapi persyaratan administrasi dan teknis.
- Dokumen persyaratan bisa di kirim via email dan atau di kirim ke alamat yang terteradi tempat Pelaksanaan Pekerjaan tersebut.
- Bagi persyaratan yang di kirim via email, semuanya dalam bentuk file PDF denganmaximal 5 MB (Megabyte) pada setiap file.