iden

UMK Berkesempatan Memperoleh PHKI Lagi

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

UMK-Setelah berhasil mendapat Program Hibah Kompetisi Institusi (PHKI) tema A, Universitas Muria Kudus (UMK) pada tahun ini menjadi salah satu Perguruan Tinggi (PT) dari 279 PT negeri maupun swasta di Indonesia yang lolos proposal awal. Melalui surat Direktorat Jendral (Dirjen) Pendidikan Tinggi (DIKTI) nomor : 07/D/T/2010 perihal hasil penyampaian hasil Proposal PHKI. UMK diundang untuk menyusun proposal lengkap.

Melalui surat dari Direktur Jendral (Dirjen) Fasli Jalal menyatakan, UMK diminta untuk mengikuti proses selanjutnya. Dirjen juga menekankan, proposal PTN/PTS 2010 yang lolos harus memenuhi persyaratan administratif sebagaimana yang ditentukan DIKTI.

Selain itu, untuk penyusunan proposal lengkap dan perbaikan, harus memerhatikan komentar reviewer saat pengajuan proposal awal. Seleksi pertama ini akan dilanjutkan dengan pengajuan proposal lengkap. Rencananya, bulan Juni mendatang akan dikumpulkan.


Berita lolosnya seleksi awal Proposal PHKI ini tentu disambut gembira oleh pimpinan dan sivitas UMK. Drs. Masluri, MM, selaku penanggung jawab program PHKI UMK menyambut gembira dan akan segera menyusun proposal lengkap sebagaimana dipersyaratkan dalam program PHKI tersebut. Menurut keterangan Pembantu Rektor I UMK ini, tim PHKI yang sudah dibentuk tentu akan bekerja ekstra agar UMK lolos kembali dalam penilaian proposal lengkap. “Mudah-mudahan dengan pengalaman yang kami miliki dengan didukung tim PHKI dan semua sivitas UMK kembali lolos dalam memperoleh program PHKI pada tahun 2010 ini,” kata Masluri (Ulin/Portal UMK)

 

klik Disini Untuk download Daftar Universitas Lolos PHKI