iden

Mei Darmawan, Kepala BAU Wafat

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

UMK- Suasana duka meliputi pagi hari, hanya isak tangis dan doa hantarkan kepergiannya menghadap Allah Tuhan yang Maha Esa. Tak hanya keluarga yang merasa kehilangan, seluruh civitas Universitas Muria Kudus (UMK) berduka merasakan hal yang sama. Mei Darmawan menghadap Sang Pencipta di usia ke 54 tahun, dan di kebumikan Sabtu kemarin (27/03).

“Sulit untuk dijelaskan untuk menggambarkan kedukaan para sivitas UMK. Menurut penuturan Pembantu Rektor bidang administrasi dan keuangan, Iskandar Wibawa, SH., MH kepergia Mei Darmawan merupakan, kejadian yang tak terduga, karena sebelumnya Mei Darmawan masih mempersiapkan rencana kegiatan raker di Salatiga. “Namun pada saat acara dimulai, berhalangan hadir dan kabar terakhir yang kami terima saat raker berlangsung, kondisinya kritis dan akhirnya ada berita duka ini”, kata Iskandar.

 


Begitu cepat, hanya sehari dirawat pada hari jum’at (26/03), paginya jam 09 tepat, sudah tersiar berita duka tersebut. “Iya, hari kamis pak Mei masih terlihat di kampus,” ungkap Haryono, staf BAU.

Menurut Imam Khanafi, mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), yang sering berurusan dengan almarhum merasa kaget juga. “Aku tidak mengira kalau yang meninggal itu Pak Mei,” tuturnya sebelum mengikuti tahlilan malam pertama dirumah duka.

Segala yang hidup pasti menuai ajal, kecuali hanya Dia Sang Pencipta alam semesta. Kini melalui doa keluarga, handai tolan, kerabat, meminta pada doa kepada yang Maha Esa, dengan harapan almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah Swt, semoga. (Kholidin/Portal UMK)