iden

3 Dosen UMK Lolos Pendanaan Penelitian Kompetitif dan Desentralisasi Nasional 2022

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

UMK- 2 dosen Universitas Muria Kudus (UMK) dinyatakan lolos sebagai penerima pendanaan Penelitian Program Penelitian Kompetitif Nasional Tahun Anggaran 2022 tahap pertama. Hal ini berdasarkan Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian Kepada Masyarakat Nomor 033/E5/PG.02.00/2022 tanggal 27 April 2022 tentang Penerima Program Bantuan Operasional Perguruan Tinggi Negeri Program Penelitian Kompetitif Nasional dan Penugasan di Perguruan Tinggi Tahun Anggaran 2022 tahap Pertama.

Segenap civitas Universitas Muria Kudus mengucapkan selamat kepada ketiga Dosen Universitas Muria Kudus yang dinyatakan lolos diantaranya,  Mochammad Widjanarko dengan judul penelitian Mitigasi Bencana berbasis Kearifan Lokal pada Masyarakat Pinggir Hutan Muria, Savitri Wanabuliandari dengan judul penelitian Edutainment Responsibility Learning Application (Edurespect) untuk Meningkatkan Self Responsibility Siswa SD, dan penelitian desentralisasi F. Shoufika Hilyana dengan judul Pengembangan Digital Assesment berbasis STEM untuk mahasiswa Calon Guru Cakap Digital sebagai Implementasi terwujudnya MBKM.

Pengumuman lengkap mengenai penerima pendanaan pada kegiatan ini, dapat diakses pada laman simlitabmas menggunakan link: https://simlitabmas.kemdikbud.go.id/ atau dengan mengunduh berkas di bawah ini:

Klik Disini :

Klik Disiini :