iden

Serap Masukan, Akhir Tahun Laksanakan ‘Anjangsana’

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

UMK – Pimpinan Yayasan dan pimpinan universitas serta pimpinan unit yang ada di UMK bertemu di satu ruangan. Agenda akhir tahun ini merupakan salahs atu agenda ruting, yakni kegiatan ‘Anjangsana Akhir Tahun’.

Tujuannya tak lain untuk berdiskusi agar mendapatkan masukan selama satu tahun terakhir dan apa yang harus dilakukan pada satu tahun kedepan. Tentunya kegiatan ini muaranya kepada kemajuan Universitas Muria Kudus (UMK).

Rektor UMK Prof. Dr. Ir Darsono, M.Si mengatakan, semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kemajuan UMK. Tentunya kegiatan ini tidak berhenti di sini, namun ada tindaklanjut. ”Semua untuk kemajuan UMK,” katanya Selasa (21/12/2021).

Dengan kegiatan ini, tentu diharapkan ada sinergi antar semua unit yang ada di UMK, sehingga ketika ada persoalan bisa diselesaikan dengan baik. Sehingga bisa terwujud haromi kebersamaan antarcivitas akademika UMK.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pengurus UMK J. Wahyu Wardana mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan oini. Karena pihaknya juga ingin mendengarkan masukan dari semua lini. ”Sebetulnya saya berharap pesertanya lebih banyak, namun karena terkendala waktu dan tempat, akhirnya tidak bisa,” terangnya.

Masukan tentu akan baik bagi pihaknya, karena akan menajdi bahan apa yang perlu difokuskan kedepannya oleh pihak Yayasan. Sehingga aka nada sinergi antara pihak universitas dengan Yayasan untuk memajukan UMK.

Pihaknya juga berharap agar peserta yang hadir ketika merasakan ganjalan, bisa disampaikan. Tujuannya agar ketika ada prsoalan, bisa diacrikan solusinya Bersama-sama.(Humas-Linfokom)