iden

Dilantik, Dr. Sugeng Slamet Isi Jabatan WR III

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

UMK – Dr. Sugeng Slamet, S.T, M.T resmi dilantik sebagai Wakil Rektor III Univesitas Muria Kudus (UMK). Dirinya menggantikan Dr. Drs. Joko Utomo, M.M yang sebelumnya mengundurkan diri karena sakit dan fokus pengobatan.

Rektor UMK Prof. Dr. Ir. Darsono, M.Si mengatakan, pelantikan WR III ini memang dilakukan cepat, namun semua alur pemilihan sudah dilakukan. Karena banyak tugas yang akan dilakukan di bidang kemahasiswaan. ”Langsung buat strategi dan pemetaan talenta agar kurikulum juga bisa dibuat efektif,” katanya saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan WR III Kamis (9/12/2021).

Dia mengingatkan, akhir bulan ini semua organisasi mahasiswa (Ormawa) habis masa baktinya, sehingga harus disiapkan dengan baik. Artinya, setelah dilantik tugasnya memang fokus penataan Ormawa.

Selain itu, pihaknya juga meminta agar ada pengembangan penalaran, minat bakat, dan kesejahteraan bisa terus dilakukan. ”Kami harap nantinya tetap kondusif dan inovasi terus meningkat,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengingatkan banyaknya alumni UMK sekitar 22.000 alumni. Kedepan tentunya harus ada sentuhan baru agar bisa berkontribusi lebih bauk untuk kemajuan UMK.(Humas-Linfokom)