iden

Gandeng INNOPA, UMK Ingin Munculkan Inovator Lebih Banyak

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

UMK – Universitas Muria Kudus (UMK) melakukan kerjasama dengan Indonesian Invention and Innovation Promotion Association (INNOPA). Dengan kerjasama yang dijalin, diharapkan bisa memunculkan innovator dari mahasiswa UMK lebih banyak lagi.

Kerjasama antara INNOPA dan UMK ditandatangani langsung oleh Rektor UMK Prof. Dr. Ir. Darsono, M.Si di Bali, Senin (29/11/2021). Dihadiri juga Wakil rektor IV Dr. Drs, Achmad Hilal Madjdi, M.Pd.

Dalam kerjasama tersebut, INNOPA nantinya akan membimbing mahasiswa atau innovator. Selain itu juga memfasilitasi pengembangan produk inovasi melalui kegiatan pameran dan kompetisi inovasi internasional.

Artinya, mahasiswa memiliki kesempatan ebsar untuk berinovasi, karena akan mendapatkan bimbingan dan juga kesempatan mengikuti lomba.

Pihak kampus juga akan mendukung penuh agar iklim inovasi di UMK bisa semakin baik, tentunya melalui kegiatan pembinaan, pengembangan dan promosi inovasi. Sehingga antara INNOPA dan UMK akan berkolaborasi untuk menciptakan inovator-inovator dari UMK.(Humas-Linfokom)