iden

Raih Medali di PON, Rektor Ucapkan Terimakasih dan Beri Penghargaan

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

UMK – Rektor Universitas Muria Kudus (UMK) Prof. Dr. Ir. Darsono, M.Si mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan kepada mahasiswa UMK yang menyabet medali di Atlet PON XX Papua.  Ada empat mahasiswa UMK yang terjun dalam PON XX Papua.

Rektor UMK Prof. Dr. Ir. Darsono, M.Si mengatakan, selamat kepada para atlet yang sudah membawa nama baik Jawa Tengah dan juga UMK dalam PON XX Papua. Karena berhasil menyabet medali dengan segala perjuangan yang dilakukan. ”Selamat dan semoga terus berprestasi kedepannya,” katanya Rabu (10/11/2021).

Dalam kesempatan itu, rektor juga menanyakan terkait cidera yang dialami atlet, Vinka Widyaningrum. Kondisi jempol yang geser dan retak membuatnya kurang maksimal saat pertandingan, namun masih bisa menyabet perak.

Usai Kembali dari Papua, Vinka langsung dioperasi bagian jempol yang geser dan retak di RS Kariadi. Kondisinya kini tinggal pemulihan, sehingga saat ini masih dalam tahap penyembuhan. ”Semoga segera sembuh,” ucapnya.

Rektor mendoakan, empat atlet yang bertanding dalam PON XX bisa terus maju dan berprestasi. Sehingga memang butuh terus konsentrasi dalam prosesnya.

Dalam kesempatan itu, mereka juga memberikan sebuah kaos kepada rektor sebagai kenang-kenangan. Kaos yang diberikan merupakan kaos khas Papua.

Empat atlet UMK yang ikut dalam PON XX Papua yakni Vinka Widyaningrum yang menyabet medali perak, lalu ada Fatah A Majid, M. Ari Susendra, dan Roisul Umam, ketiganya menyabet medali perunggu.(Humas-Linfokom)