iden

Survei Pelayanan Publik, Polres Kudus Gandeng UMK

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

UMK - Universitas Muria Kudus melakukan kerjasama dengan Polres Kudus. Kerjasama yang dilakukan terkait dengan survei pelayanan publik yang ada di Polres Kudus.
Wakil Rektor UMK IV Dr. Subarkah mengatakan, jalinan kerjasama ini dilakukan untuk melihat kondisi pelayanan publik yang ada selama ini. "Tujuannya tak lain untuk mengetahui pelayanan selama ini seperti apa," katanya kemarin.
Dari survei itu nantinya akan diketahui kekurangan dan kelebihan pelayanan publik yang dilakukan oleh Polres Kudus. Hasil tersebut juga dijadikan bahan atau landasan kebijakan oleh Polres Kudus dalam meningkatkan pelayanan publik.
Sehingga pelayanan publik yang dilakukan bisa terus lebih baik. "Kami tentu menyambut baik kerjasama ini, karena bisa memberikan masukan demi kemajuan bersama, apalagi terkait pelayanan publik," terangnya.
Kerjasama tersebut langsung ditandatangani oleh Rektor UMK Dr. Suparnyo dan Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi. Harapannya, dengan kerjasama tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama bagi masyarakat Kudus. (Linfokom-Humas)