iden

UMK Teken kerjasama dengan PT Pegadaian

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

UMK – Universitas Muria Kudus (UMK) menandatangani kerjasama dengan PT Pegadaian di Hoten Pesonna Semarang Rabu (13/11/2019). Kerjasama yang dijalin nantinya akan bermanfaat bagi pengembangan UMK kedepannya.

Dirut PT Pegadaian Kuswiyoto mengatakan, ada 41 mitra PT Pegadaian yang hadir dalam acara bertajuk ‘Sinergi dalam Harmoni’. ”Kerjasama ini dijalin dengan banyak pihak, diharapkan akan saling menguntungkan,” katanya.

Tak hanya universitas saja kerjasama ini dijalin, melainkan instansi lain atau perusahaan. Karena diharapkan ekrjasama ini bisa meningkatkan pendidikan, penelitian dan inklusi keuangan.

Dengan banyaknya kerjasama dengan instansi di Jawa Tengah dan Jogjakarta, diharapkan semakin sinergi. Apalagi banyak produk yang bisa dishare ke mitra, intinya bisa saling menguntungkan.

Wakil Rektor 4 UMK, Dr. Subarkah mengatakan, kerjasama yang dilakukan tentunya disambut baik. Kedepan diharapkan bisa bermanfaat untuk pengembangan universitas dari banyak sisi.

Karena banyak hal yang bisa dikerjasamakan, apalagi PT Pegadaian merupakan perusahaan milik Negara. Sehingga bisa saling membantu untuk meningkatkan kualitas pendidikan agar terus lebih baik lagi. (Linfokom-Humas)