iden

Job Fair 2019 Diikuti Sekitar 30 Perusahaan

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

UMK – Pusat Karir dan Pelacakan Alumni (PKPA) Universitas Muria Kudus (UMK) menyelenggarakan UMK Job Fair 2019 pada 22 – 23 Oktober. Kesempatan ini bisa digunakan, terutama alumni UMK yang mungkin belum mendapatkan pekerjaan atau menginginkan tantangan baru.

Kabah Pusat Karir PKPA UMK Dianing Ratna Wijayanti mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan untuk Job Fair 2019 tersebut dengan matang. Apalagi selama ini pihaknya juga memiliki kerjasama dan komunikasi yang baik dengan perusahaan yang ada. ”Kami sudah siapkan semua, dua hari pelaksanaannya,” katanya kemarin.

Untuk perusahaan yang sudah kerjasama dalam Job Fair 2019 tersebut ada sekitar 30 perusahaan. Sehingga banyak kesempatan bagi yang hadir mendapatkan pekerjaan di salah satu perusahaan yang mengikuti Job Fair.

Acara tersebut dibuka untuk umum, perusahaan yang ikut tidak hanya mencari lulusan lulusan S1 saja, melainkan juga mencari lulusan SMA/SMK, D1 – D4 juga dibutuhkan. ”Pengunjung kami gratiskan, tidak ada biaya masuk,” terangnya.

Sementara lokasi Job Fair 2019 ini dilakukan di Gedung Auditorium UMK, sehingga cukup untuk kegiatan tersebut. Harapannya, banyak pengunjung yang hadir, terutama lulusan UMK. Apalagi 16 dan 17 Oktober ada proses wisuda.

Sehingga bagi yang masih belum memiliki pekerjaan dan penghasilan, bisa langsung mendftar di Job Fair. ”Semoga acara berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.(Linfokom-Humas)