iden

Bangun Komunikasi, FH UMK Undang Ortu Wali Mahasiswa Baru

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

UMK – Fakultas Hukum Universitas Muria Kudus (UMK) mengadakan pertemuan dengan orang tua wali mahasiswa baru angkatan 2019/2020. Tujuannya tak lain agar orang tua mahasiswa mengetahui perkuliahan dan lainnya.

Wakil Dekan I FH UMK Suciningtyas, SH.MH mengatakan, pertemuan tersebut bertujuan untuk membangun komunikasi antara fakultas dengan orang tua mahasiswa. Banyak hal yang disampaikan agar orang tua mahasiswa baru memahami seluk beluk perkuliahan. ”Kami tentu ingin orang tua wali ikut memantau mahasiswa,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya menyampaikan banyak hal, antara lain profil lulusan FH UMK, sehingga orang tua wali bisa melihat masa depan lulusan FH UMK seperti apa. Orang tua memiliki gambaran lulusan FH UMK.

Selain itu juga menyampaikan visi misi, peraturan akademik, dan pembagian buku informasi baru. Didalam buku tersebut banyak informasi yang bisa dijadikan dasar orang tua wali untuk memantau mahasiswa. ”Kami ingin orang tua juga mengantarkan anaknya lulus tepat waktu,” terangnya.

Dengan mengetahui informasi tersebut, dosen dan orang tua wali bisa lebih saling memahami. Sehingga diharapkan mahasiswa yang menempuh kuliah bisa sesuai aturan akademik yang dibuat. (Linfokom-Humas)