iden

Tambah Pengalaman Mahasiswa, UMK Kerjasama dengan Ferrari

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

UMK – Universitas Muria Kudus (UMK) melakukan penandatanganan kerjasama dengan Federasi Advokat Republik Indonesia (Ferrari). Kerjasama yang dilakukan nantinya akan bermanfaat bagikedua belah pihak, terutama bagi mahasiswa.

Ketua DPP Ferrari Dr. Teguh Samudera mengatakan, pihaknya sudah banyak melakukan kerjasama dengan perguruan tinggi. Kali ini kerjasama dilakukan  dengan UMK yang memiliki jurusan ilmu hukum, baik strata 1 maupun strata 2. ”Kerjasama ini tentu menjadi titik awal untuk membangun Bersama,” katanya Jumat (3/5/2019).

Banyak hal yang bisa dilakukan dalam kerjasama tersebut, salah satunya bisa menjadi tempat praktek mahasiswa hukum. Sehingga bisa mendapatkan pengalaman lebih untuk menambah wawasan mahasiswa hukum.

Pihaknya juga sangat siap dengan berbagai kegiatan kedepan yang bisa dilakukan untuk menunjang dua belah pihak kearah yang lebih baik. Sehingga memberikan manfaat positif kepada kedua belah pihak. ”nanti kita bisa adakan praktek peradilan semua atau untuk menambah pengalaman mahasiswa,” terangnya.

   Sementara itu, Wakil Rektor IV UMK Dr. Suparnyo mengatakan, pihaknya tentu menyambut baik kerjasama yang sudah dilakukan ini. Apalagi nantinya bisa bermanfaat bagi mahasiswa UMK, khususnya jurusan ilmu hukum.

Selanjutnya, kerjasama ini tentunya akan ditindaklanjuti dengan kegiatan yang lebih detail, terutama yang terkait dengan Pendidikan. Sehingga kerjasama yang dilakukan bisa lebih maksimal, baik bagi UMK maupun Ferrari.(linfokom)