iden

UMK Wisuda 427 Mahasiswa

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

UMK-Universitas Muria Kudus (UMK) Rabu (28/10) menggelar acara wisuda ke-43 untuk jenjang S1 dan D3 (Diploma). Adapun mahasiswa yang ikut wisuda sebanyak 427. Jumlah itu dari berbagai disiplin ilmu yang ada di UMK.

Menurut Humas UMK, Zamhuri, 427 mahasiswa yang akan diwisuda hari ini adalah dari Fakultas Ekonomi sebanyak 156, terdiri dari 111 berasal dari program studi Manajemen (S1) dan 45 mahasiswa dari program studi Akuntasi (D3); Fakultas Hukum program studi ilmu hukum ada 38 mahasiswa; Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, terdiri dari 61 mahasiswa dari program studi Bimbingan dan Konseling dan 99 mahasiswa dari program studi pendidikan Bahasa Inggris; Fakultas Pertanian dari program studi Agroteknologi ada 7 mahasiswa; Fakultas Teknik ada 62 mahasiswa, terdiri dari 43 mahasiswa dari program sutudi Sistem Informasi (S1), 10 mahasiswa dari program studi Teknik Mesin (D3), dan 9 mahasiswa dari program studi Teknik Elektronika (D3); dan Fakultas Psikologi (S1) ada 4 mahasiswa yang ikut wisuda.

Sementara itu, untuk mahasiswa yang meraih indeks prestasi (IP) nilai tertinggi, untuk Fakultas Ekonomi program studi manajemen diraih Kasiyadi dengan IP 3,48, Fakultas Ekonomi program studi Akuntansi diraih Sholihatul Hidayati dengan IP 3,69, Fakultas Hukum program studi ilmu hukum atas nama Asih Adiarti dengan IP 3,55, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan untuk program studi Bimbingan dan Konseling diraih Lilik Iriyani Kusumaningrum dengan IP 3,56 dan program studi Bahasa Inggris atas nama Cicik Lintang Indreswari dengan IP 3,63, Fakultas Pertanian program studi Agroteknologi diraih Titi Sopiawati dengan IP 3,72, Fakultas Teknik terdiri dari program studi Sistem Informasi atas nama Laili Qodriyah dengan IP 3,69, program studi Teknik Mesin atas nama Karnanto dengan IP 3,62, program studi Teknik Elektronik atas nama M.Zusro Alaik Shofi dengan IP 3,36, serta untuk Fakultas Psikologi diraih Fitriana Puspitha Sari dengan IP 3,20.
Kita berharap para wisudawan dan wisudawati mampu mengimplementasikan disiplin ilmunya untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat, tambah Drs. Masluri, MM. (Heory/Miun-portal)

 

NB : Untuk data wisudawan ke 43 Tahun 2009 Universitas Muria Kudus bisa di unduh disini