iden

Fasilitas Gratis Internetan di UMK

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

UMK-Memasuki usia 29 tahun, Universitas Muria Kudus (UMK) terus melengkapi berbagai fasilitas di lingkungan kampus. Salah satunya adalah dengan menyediakan area hotspot yang bisa digunakan untuk ngenet (internet, Red) secara gratis.


Fasilitas tersebut tampaknya tak disia-siakan oleh para mahasiswa UMK yang kini berjumlah ribuan. Terbukti, mereka yang memiliki laptop banyak memanfaatkan untuk ngenet ria. Apabila Anda datang ke kampus UMK, maka Anda akan menyaksikan banyak mahasiswa membuka laptopnya untuk mengakses internet, baik itu di taman maupun dengan cara lesehan di teras kampus. Hal ini menjadikan suasana kampus UMK semakin hidup.


Fasilitas hotspot memang diperuntukkan untuk para mahasiswa. Silakan mahasiswa memanfaatkan secara baik. Jangan untuk yang neko-neko, ujar Rektor UMK Prof. Dr. dr. Sarjadi, Sp.PA. Fasilitas area hotspot di UMK, menurut Miftachur Ridlo, staff UPT Psi, yang dipercaya untuk urusan IT UMK, tersedia di beberapa tempat. Di antaranya adalah di Gedung Rektorat (lantai 1 dan 2), Gedung Perpustakaan, Fakultas Pertanian dan Teknik. Untuk jangkauan areanya mencapai 100 meter dan bisa dipergunakan dari mulai pukul 07.00 sampai 21.00,tegasnya. (Hoery, Miun, Portal)