iden

Internal Symposium and Publication Workshop UMK 2022

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Dalam rangka menunjang Visi Misi Universitas Muria Kudus kedepan yaitu Go International, Kami berupaya sebagai Program Studi Magister Pendidikan S2 UMK akan menyelenggarakan kegiatan ilmiah secara praktis dalam acara Symposium Internasional Kajian Pendidikan dan Workshop Manuskrip di Jurnal Internasional dengan tema Learning Development of Numerical Literacy and Technology Adaptation in The Disruption Era
Diskusi persoalan dan alternatif solusi dari isu dalam pembelajaran literasi dan numerasi pendidikan di masa digitalisasi serta krisis ruang sosial. Dialektika akademik tentang pendidikan saat ini akan diulas dan dianalisis dari berbagai narasumber dengan sudut pandang keilmuan secara plural. Penyelenggaraan acara ini juga didukung dengan Workshop Penulisan Artikel dengan kegiatan review dan sharing strategi yang akan disiapkan di jurnal-jurnal internasional.
Keikutsertaan dan peran aktif pihak prodi MPD-UMK adalah wujud dari realita yang nyata dari eksistensi lembaga keilmuan pendidikan yang logis, kritis dan demokratis dalam dunia akademis.
Tujuan pokok acara ini adalah kewajiban institusi untuk membantu para mahasiswa MPD-UMK dan para dosen maupun peneliti  dalam melakukan desiminasi dan diskusi yang menghasilkan ide mauoun gagasan yang rencana akan diarahkan pada:
1. Jurnal dan Proceding Scopus* (proses seleksi)
2. Jurnal Internasional
3. Proceding ISBN
Artikel-artikel tersebut yang difokuskan pada kajian pendidikan dasar, teknologi pendidikan dan model pendidikan inovasi. Dukungan publikasi telah disiapkan oleh panitia pada berbagai jurnal-jurnal dan open acess internasional dari berbagai negara yang telah bekerjasama dengan Program Studi Magister Pendidikan S2 Universitas Muria Kudus. Pendaftaran acara tersebut melalui link :
Registrasi pemakalah melalui link : https://bit.ly/FormInterSym
Registrasi peserta workshop melalui link: https://bit.ly/WorkMansints

Informasi acara secara detail dapat dikonfirmasikan pada contact person sebagai berikut
• Dr. Sri Utaminingsih, M.Pd. (0815750550091)
• Fina Fahriyah, M.Pd. (085640338615)
• email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.